19 Maret 2016

Charming is Comeback!

Bagaimana suatu hari bisa menjadi hari yang spesial dalam banyak hal? Hari raya nyepi, gerhana matahari, hari failed anniv seseorang, hari jadian orang lainnya, dan yang akan saya bahas kali ini: Hari Reuni The Charming!

9 Maret 2016 sengaja dipilih karena memang tanggal merah, Sementara Fira, Mila, dan Intan libur selama seminggu karena kelas 12 US. Sayangnya, Galuh tidak bisa ikut karena masih sibuk PKL. Setelah dapet SMS dari Hania dan Intan kalau kami akan berkumpul di halte Ciawi pada pukul 11, saya langsung bersiap untuk berangkat jam 10.

Saya sampai duluan, udah jelas sih (sombong). Disusul Intan lalu Hania, terus kita  dapat kabar kalau ternyata Fira udah duluan ke botani, kita langsung cus jemput Mila. Iya,  botani lagi, sebenernya bosen sih, dan hari sabtunya juga udah ribut pengen ke tempat lain, tapi akhirnya balik lagi ke botani-botani juga.

Tujuan pertama, gramedia! Intan lagi pengen beli buku, sementara saya dan yang lain cuma keliling aja. Awalnya tergoda buat beli penjelajah antariksa, sih. Tapi setelah dipikir-pikir lagi takut gak cukup uangnya buat pulang, hahaha. Intan akhirnya beli novel Alice in Wonderland gitu tapi yang ke-duanya. Pas bayar di kasir, dia iseng nanyain novel Agatha Christie, terus tiba-tiba jadi riweuh dan ternyata emang gak ada sama sekali stoknya, cih. (ya atuhlah, itu novel 80 buku, gak ada satupun yang ada stoknya, demi apa?!)

Oke, lanjut. Karena emang udah siang dan kita belum sempet sholat, kita mampir dulu ke masjid IPB. Sementara itu, Hania, Mila, Fira pergi entah kemana. Ah, paling pada beli crepes, kata saya waktu Intan nanyain. Dan setelah di SMS, ternyata emang bener mereka lagi beli crepes. Kayaknya crepes emang jadi makanan wajib reuni TC, hmmm. Saya sama Intan langsung nyusul, tapi males naik eskalator, alibi sih biar bisa naik lift, tapi liftnya penuh banget dan mesti nunggu beberapa kali puteran supaya akhirnya bisa naik. Saya sih udah bilang ke Hania pang-pesenin, yang pedes.

Pas nyampe sana ternyata mereka belinya eskrim, lah? Terus harus pake sambel gitu? Dan parahnya setelah menunggu, ternyata belum dibuatin sama di masnya. Emang sih harusnya bayar dulu ya XD. Setelah saya dan Intan dapet crepesnya. Dan crepes Mila, Fira, Hania, habis kita langsung pergi lagi ke tujuan berikutnya.

Tadinya mau ke Happy Puppy, tapi pas nyampe sana, servernya lagi rusak dan kalo mau masuk harus nunggu dulu satu jam, wtf. Jadi kita ke Transera yang di Elos, eh Lippo maksudnya. Agak sakit hati waktu saya doang yang di minta di periksa tasnya sementara yang lain enggak, tapi wajar sih, orang saya tasnya yang paling gede, dan gimana gak gede, orang bawa novel banyak banget XD.



Begitu ditinggalin sendiri di dalem ruang karaokenya, kita jadi heboh sendiri. Mati-nyalain lampu, biar serasa efek disko, heran kenapa lagu cheerleader gak bisa diputer, riweuh ngalangin layar pas muter lagu what do you mean sama marvin gaye.

     



Teknisnya, acara inti hari itu udah kelar, tapi kan bosen kalo langsung pulang, jadi kita nyoba cari wahana lain. Dan pilihan jatuh kepada photobox, dan lagi-lagi ribet sendiri pas ngambil aksesorisnya gara-gara waktu yang terbatas.

Next kita ke amazone, ini sih beneran main. Dua game favorit hari itu, adalah permainan mancing sama yang nari itu, saya gak tau namanya apa. Terus foto-foto di photobox setempat, dan pura-pura gak tau apa-apa ketika kita keluar dari samping yang ngarah keluar terus pura-pura baru masuk ke dalem XD.
     

Dan akhirnya kita berhasil ngumpulin 310 tiket, seinget saya sih nyaris dua kali lebih banyak daripada waktu bukber. Dan saya milih pulpen seharga 61 tiket.j

Sambil nunggu hujan reda dan kepastian dari Galuh apa dia mau dateng ato enggak, kita mapir ke KFC, tadinya mau beli float doang, tapi akhirnya pada beli spageti gegara laper. Saya sama Intan pergi shalat, sedangkan yang lain main snapchat di hape Fira. Sekaligus membahas topik penting mengenai utang piutang.

Setelah tranfer novel dari tas saya ke tas Intan, kami memutuskan untuk pulang. Saya jelas pulang bareng Hania dan Fira, dan heran sendiri pas tau jalanan macet. Gimanapun, hari itu hari Rabu dan saya nerima rima kemacetan jenis apapun -_- Tadinya nyaris kita harus bayar 20rb karena amang angkotnya mau lewat jalur alternatif, tapi gak jadi, yeey. Saya sampai dengan selamat aman sentosa jam 8 malam.

Btw, maaf untuk LPM gak seru ini. Gap antara kejadian dan waktu saya nulis ini cukup lama, karena hari-hari berikutnya saya gak ada waktu buat nulis ditambah keypad (?) laptop lagi error dan yang jelas ini bikin saya males nulis :(

0 komentar:

Poskan Komentar

Minta kritik/saran/pendapatnya dong^^