15 Agustus 2015

Random (3)

imgsrc
Postingan random, isinya random, waktu postingnya juga random.

***

Kamis, 6 Agustus 2015


Gak nyangka bakal secepet ini, makasih buat The Monogram Murders--lagi halaman 102--dan maaf lupa bawa Bulan, enjoy The Silkworm sama The Night Gardener-nya ya :D.


***


imgsrc

Tentang Grahita Antargata

'Aku' dalam Grahita Antargata adalah seorang bernama Ekabhanu Purantara. Mengambil setting tempat yang sama dengan Kuwalaya--bab enam--yakni kerajaan Apsara di Nusa Witana--tapi setting waktu jauh di masa depan. Ekabhanu sendiri adalah mantan didikan pengkhianat kerajaan sewaktu ia masih di Wacana Satu dan Dua (saat ia berusia 5-15 tahun) sehingga jalan pikirannya agak manipulatif.


***


Turn On the Music!

Man On a Wire


Man On a Wire adalah single ke-3 dalam album No Sound Without Silence yang dibawakan oleh band rock pop Irlandia, The Script, yang dirilis Maret lalu.

Lagu ini lagi happening banget di sekolah, yaaa, gak booming banget sih, tapi teman-teman saya berkali-kali nanya apa saya punya liriknya.

Selain judulnya yang saya anggap lucu, nada-nadanya juga catchy, bahkan liriknya juga menarik untuk dipikirkan. Dengan kata lain, cocok untuk orang bahagia dan galau. Lebih menarik lagi, setelah saya lihat video klipnya, saya melihat video behind the scene pembuatan video klipnya yang rupanya benar-benar dilakukan di atas tali! omaygad omaygad omaygad!

 

I Knew You Were Trouble

Lagu Taylor Swift ini di-cover oleh Rixton, band yang terkenal dengan single Me and My Broken Heart dengan cara yang unik. We are never, ever, ever ...


***
That's all, see you in next random time!

0 komentar:

Poskan Komentar

Minta kritik/saran/pendapatnya dong^^